Total Tayangan Halaman

Jumat, 22 Oktober 2010

No hp tante girang

Mau Nomer Telepon atau No HP Tante Girang gak? Kebanyakan pasti menjawab : mau dong… atau malu-malu mau dong… Kalau mau ya jangan malu-malu… Kalau malu-malu entar tambah malu pas menyatakan mau..
Sayangnya saya tidak hendak berbagi no hp tante girang disini.. karena memang saya juga gak punya :) – Dalam postingan kali ini saya hanya ingin sedikit mengulas bahwa banyak sekali pencarian di search engine dengan kata kunci tante girang, no hp tante girang dan sejenisnya. Ini bukan fenomena baru dan rahasia dapur, tapi semakin hari tampaknya semakin marak. Tampaknya seks menjadi menu yang semakin terbuka di dunia ini (baca : Indonesia). Ayam kampus, psk abg, tante girang menjadi sub-sub domain.. dari domain utama bernama seks bebas dan atau seks diluar nikah. Trend ini semakin menjadi-jadi menurut saya karena kebebasan akses informasi salah satunya. Peredaran film porno, budaya yang dibangun media massa dsb membuat hal seperti ini semakin berkembang pesat khususnya di  Indonesia
Dalam hal ini, seks bukan hanya sebuah kata kerja tapi bahkan sudah menjadi ideologi. Terlalu berlebihan? Tampaknya tidak.

1 komentar: